Resmikan Posko Pemenangan, PDIP Baubau Siap Menangkan Ganjar Pranowo

0
191

SUARAADIL.COM, BAUBAU – Momentum Tahun politik 2024, berbagai Partai Politik mengatur strategi memenangkan Pemilu kedepan salah satunya Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Baubau siap menangkan Ganjar Pranowo dalam perhelatan Pilpres kedepan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara yang juga sebagai Walikota Baubau, Laode Ahmad Monianse memaparkan agenda yang dilaksanakan kali ini berdasarkan instruksi DPP untuk dapat memeriahkan Hari Bung Karno seluruh Indonesia termasuk Kota Baubau. “Dalam menindak lanjuti instruksi DPP kami di Kota Baubau selain meriahkan Hari Bung Karno yang jatuh pada bulan Juni, DPC PDI Perjuangan Kota Baubau juga meloincing kantor DPC dan Posko Penangan,” ungkap Monianse

Posko Pemenangan PDI Perjuangan ini juga dalam rangka posko pemenangan Capres Ganjar Pranowo. Meski belum diumumkan Cawapres PDI Perjuangan siap menangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden priode 2024+2029 kedepan termasuk di Kota Baubau.

Monianse menambahkan sebagai salah satu peserta Pemilu 2024 PDiP sianp Hetrik maksudnya tiga kali memenangkan pesta demokrasi disemua jenjang. Baik DPR RI, DPRD Provinsi/Kabupaten termasuk memenangkan Presiden untuk ketiga kalinya. “Untuk itu saya berharap semua kader dan simpatisan termasuk badan sayap partai harus memenangkan PDI Perjuangan kedepan,” ungkap Walikota Baubau ini.

Posko pemenangan ini akan difungsikan sebagai tempat kumpul didalam menjalankan langkah dan strategi dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Dan juga diharapkan Posko ini sebagai wadah untuk menjaring aspirasi dan juga keluhan masyarakat Kita Baubau. “PDI Perjuangan harus menang jika ingin mensejahterakan masyarakat. Jika kita menang maka pemerintahan ada dalam kendali didalam memunculkan program yang pro rakyat,” tutupnya.

Dalam acara Louncing Posko pemenangan PDI Perjuangan Kota Baubau Minggu (18/6/2023) juga dihadiri Forkompinda, Ketua Partai Seperti Ketua Partai Golkar Kota Baubau yang juga selalu ketua DPRD Kota Baubau, Ketua Kerukunan, organisasi pemuda, tokoh masyarakat dan para sesepuh PDIP, termasuk dihadiri anggota fraksi PDI Perjuangan asal Sulawesi Tenggara Itu Hugua.

Editor / Penulis : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini