Kebersamaan Dandim 1413 Buton Dan Wartawan Baubau

0
415
Dandim 1413 Buton dan pengurus PWI Baubau duduk bersama dalam acara silaturahmi di markas Kodim 1413 Buton

BAUBAU, SUARAADIL.COM – Mempererat tali kekeluargaam antara Kodim 1413 Buton dan Wartawan di Baubau, Dandim menggelar silaturahmi dengan awak media, Rabu (2/3/2022).

Dalam menjabat salama delapan bulan di markas besar Kodim 1413 buton, Letkol ARM. Muhammad Faozan melihat kerja para awak media dan pemberitaan masih sangat profesional. “saya berharap kemitraan antara Kodim dan para wartawan bisa terjalin dengan baik, komunikasi dan pertemanan tentu akan menyelesaikan semua persoalan sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ungkap orang nomor satu di Kodim 1413 Buton ini.

Ia menambahkan tidak ada maksud apapun dalam acara sederhana yang digelar di pelataran Aula Kodim 1413 Buton, selain ingin lebih dekat mengenal seluruh awak media yang ada dilingkup kerja Kodim 1413 Buton. “wilayah kerja kami ada 6 Kota Kabupaten yang berada di daerah Kepulauan Buton untuk itu dengan luas kerja yang begitu luas tentu kerja sama yang baik antara TNI dan awak media sangat dibutuhkan, kami juga siap untuk dikritik yang sifatnya membangun,” tuturnya.

Sementara itu Ketua PWI Baubau, Laode Aswarlin memberikan apresiasi kepada Dandim 1413 Buton yang mau membuka ruang dan bersilaturahmi dengan teman Wartawan. ” kami di PWI Baubau memiliki anggota sekitar 70 an wartawan aktif yang tersebar di wilayah PWI Baubau. dan kami juga berharap jika ada persoalan pers kiranya dapat diselesaikan dengan cara duduk bersama, sebelum masuk dalam rana hukum,” ujar Aswar.

Acara silaturahmi ini dikemas secara sederhana dan penuh keceriaan, dan acara penutup perwakilan beberapa orang wartawan menyumbangkan lagu yang menambah keakraban TNI dan awak media.

Peliput / Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini