Monianse Terima Kunjungan Pengurus PKS Baubau

0
137

SUARAADIL.COM, BAUBAU – Laode Ahmad Monianse sebagai salah satu figur yang masuk dalam penjaringan calon Walikota Baubau 2024 melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menerima kunjungan beberapa pengurus daerah, Rabu (1/5/2024)

Laode Ahmad Monianse mengatakan dirinya mendapat kunjungan dari pengurus PKS didalam membangun komunikasi dan melakukan pendalaman terkait dirinya sebagai salah satu figur yang mendaftar sebagai calon Walikota Baubau 2024. “Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dari pengurus PKS Baubau, maksud dan tujuan adalah bagaimana berdiskusi saya (Monianse Red) sebagai bakal calon dan PKS sebagai Partai Politik,” ungkapnya.

Mantan Walikota Baubau ke tiga ini menambahkan dalam diskusi PKS ingin menggali terkait dengan potensi dan bagaimana seorang figur dalam memenangkan pertarungan pada Pilwali kedepan. “Selain penggali potensi kemenangan juga PKS juga meminta komitmen. Kepada bakal calon ketika mendapatkan rekomendasi dan dukungan dari PKS,” tambahnya.

Sebagai salah satu Calon Walikota Baubau dan juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Baubau, hingga saat ini dirinya melakukan pendaftaran dibeberapa Partai Politik. “Insya Allah dirinya siap dan akan melakukan komunikasi politik lintas partai sehingga 1 pintu untuk mencalonkan dirinya sebagai Calon Walikota Baubau,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Baubau ini.

Berdasarkan hasil Pemilu Pemilihan Legislatif Kota Baubau telah tercatat dan telah menetapkan beberapa partai Politik didalam perolehan Kursi di DPRD Kota Baubau diantaranya :

Partai Golkar 3 Kursi
Partai Persatuan Pembangunan 3 Kursi
PDI Perjuangan 3 Kursi
Gerindra 3 Kursi
Hanura 3 Kursi
PAN 2 Kursi
Nasdem 2 Kursi
PKN 2 Kursi
Demokrat 1 Kursi
PKS 1 Kursi
PBB 1 Kursi
PKB 1 Kursi

Editor : Mulyadi

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini