Halal Bi Halal, Dr Muh Rasman Minta ASN Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja

0
60

SUARAADIL.COM, BAUBAU —Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si saat Halal bi halal dengan jajaran Sekretariat Daerah (Setda) Kota Baubau pada Selasa (16/4/2024) meminta agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Setda untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja serta bekerja sesuai dengan tupoksi. Disamping itu, saling menghargai antar staf dan pimpinan “Kalau kita sudah kembali, kita sudah bisa bekerja normal seperi biasa setelah kita melaksanakan puasa,”ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini menambahkan, saat ini bagi ASN lingkup Pemkot Baubau dipastikan sudah tidak ada libur tambahan sehingga kalau ada yang tidak hadir tanpa keterangan diperintahkan untuk membuat surat teguran tertulis langsung kepada mereka yang tidak hadir.
Pada kesempatan Halal Bi Halal tersebut, Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi menyampaikan permohonan maaf selama menjabat menjadi kepala daerah kepada semua staf dari staf ahli, staf khusus, asisten, kabag sampai staf semuanya baik secara pribadi dan keluarga, mungkin banyak kekurangan, kekhilafan.

Sementara itu, sebelum melaksanakan Halal Bi Halal bersama dengan jajaran Setda Kota Baubau, Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi sempat melaksanakan Sidak di beberapa OPD diantaranya Dikbud, BPBD, BPKAD dan Bapenda.

Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini