Laode Ahmad Monianse 1 Kali Lagi Untuk Baubau

0
119

SUARAADIL.COM, BAUBAU – Laode Ahmad Monianse sudah tidak asing lagi dalam kanca perpolitikan di Kota Baubau, sosok yang humanis dan memiliki prinsip yang kuat menjadi sosok yang tidak bisa dipandang sebelah mata dalam percaturan politik. Ketua DPC PDI Perjuangan ini siap untuk kembali maju sebagai calon Walikota Baubau priode 2024-2029 mendatang.

Monianse yang juga selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang ((DPC) PDI Perjuangan telah mampu menunjukkan eksistensi dan kematangan sebagai seorang jendral dan pemimpin di partai moncong putih ini. Tiga kursi di Parlemen menjadi modal utama didalam menuju pemilihan Walikota Baubau kedepan priode 2024-2029. Tentu dengan perolehan tiga kursi PDI Perjuangan harus tetap berkoalisi dengan partai lain.

“Insya Allah dengan hasil dalam pilcaleg 2024 yang lalu sudah akan dipastikan PDI Perjuangan Kota Baubau memperoleh tiga kursi di DPRD Kota Baubau dan insya Allah akan menduduki kursi wakil ketua,” ungkap Monianse. Ia menambahkan PDI Perjuangan terbuka untuk siapa saja untuk maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Baubau, karena partai PDI Perjuangan memiliki mekanisme untuk itu.

Mantan orang nomor satu di Kota Baubau ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Baubau atas seluruh dukungan didalam memilih PDI Perjuangan sehingga dapat mendudukkan kader terbaiknya ke parlemen Kota Baubau. “Insya Allah dengan tiga kursi PDI Perjuangan siap bertarung kembali didalam kanca Pilwali November 2024 mendatang, dan sebagai Kader dan Ketua DPC PDI Perjuangan saya siap untuk maju sebagai calon Walikota Baubau priode 2024-2029,” ucapnya.

Terkait dengan partai Koalisi PDI Perjuangan sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik Kota Baubau. Kita menunggu saja hasilnya karena sampai sejauh ini seluruh partai politik masih dalam posisi menjajaki partai koalisi karena tidak ada satu partai pun di Kota Baubau mampu mengusung satu pasang calon.

Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini