Ini Cara Kapolres Baubau, Hadapi Idul Fitri Bersama Jajaran PNPP

0
142

SUARAADIL.COM, BAUBAU -Kapolres Baubau menyerahkan bingkisan lebaran Idul Fitri 1444 H kepada Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) di lingkungan Polres Baubau. Penyerahan bingkisan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi di Lapangan Apel Polres Baubau, Selasa (18/4/2023).

Penyerahan bingkisan dalam rangka Idul Fitri 1444 Hijriah ini turut dihadiri oleh Waka Polres Baubau, para Kabag, Para Kasat, perwira staf Polres Baubau, para Kapolsek dan seluruh personil Polres Baubau serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Baubau.

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi mengunglapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia–Nya, pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan kekuatan serta kesempatan sehingga dapat melaksanakan acara penyerahan bingkisan lebaran kepada para personel jajaran Polres Baubau.

Pemberian bingkisan hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M ini sudah menjadi tradisi guna untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran, bahwa pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh personel dan agar senantiasa selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan rezeki yang telah diberikan kepada kita semua.

Kebaikan itu tidak harus datang pada saat segera, namun akan sangat terasa nyaman bila kebaikan itu datang tepat pada waktunya. Semoga dengan pemberian bingkisan lebaran ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk merayakan Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat serta jaga kesehatan pribadi dan keluarga semoga apa yang kita kerjakan selama bulan ramadhan ini menjadi berkah untuk kita dan bagi satuan” ungkap orang nomor satu di Polres Baubau ini.

Pertahankan terus semangat kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan ini dalam mendukung setiap pelaksanan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini