PIMDA PKN SULTRA Buat Lomba Video Kreatif TikTok, Total Hadiah Rp100 Juta

1
678

SUARAADIL.COM, BAUBAU – Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (Pimda PKN) Sulawesi Tenggara, Samsu Umar Abdul Samiun menggelar lomba video kreatif TikTok. Total hadiah mencapai Rp100 juta.

Panitia lomba, Harry kepada awak media menjelaskan, lomba video kreatif TikTok tersebut dalam rangka memperkenalkan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), khususnya Ketua PIMDA PKN Sultra, Umar Samiun agar lebih dikenal masyarakat luas.

Lomba tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat Sultra, tetapi lomba yang digelar partai besutan Gede Pasek Swardika (GPS) terbuka untuk seluruh Nusantara.

Selain itu, bagi para pemenang hadiah lomba juga bisa menjadi berkah ramadhan, mengingat pelaksanaan lomba digelar bertepatan di bulan suci ramadhan.

“Makanya pengumuman akan kami laksanakan sebelum hari raya Idul Fitri, hitung-hitungan hadiah ini bisa menjadi THR bagi para pemenang lomba,” tegas Harry, Minggu 26 Maret 2023.

Untuk syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi oleh para peserta adalah mengikuti atau follow seluruh akun media sosial PIMDA PKN Sultra. Video yang akan dijadikan sebagai objek lomba maksimal berdurasi 2 menit.

“Para peserta mengupload video mereka di akun masing-masing dan menandai akun TikTok PIMDA PKN Sultra serta akun TikTok US27. Selain itu, yang wajib adalah menyertakan tanda pagar atau tagar (#pimdapknsultra, #umarsamiun, #us27, dan #fyp,” bebernya.

Para peserta juga dapat menghubungi kontak person yang tercantum didalam pengumuman di semua akun media sosial PIMDA PKN Sultra.

Editor : Mulyadi

1 KOMENTAR

  1. Izin min, taktiknya kurang halus
    Seharusnya yg bisa bca itu strategi anak2 sarjana
    Tapi dg pola sperti ini, anak SD pun tw.
    Mending perbanyak Tim IT dari pada mngorbankan ide/kreatifitas masyarakat yg berlomba2 utk mndapatkan iming2 yg sdh ditentukan pemenangnya.
    Sayang waktunya anak2/masyarakat yg kaya dg ide dan kreatifitas mreka yg menghabiskas waktu utk ikuti itu.
    Hidup U.S.A !!!

    salam dari BULOK (Buton Lombok)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini