Pangdam XIV/Hsn Launching RTLH di Wilayah Kodim 1413 Buton

0
183

SUARAADIL.COM, BAUBAU – Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) melaunching rehab/perbaikan RTLH Triwulan I TA. 2023 secara Video Conference (Vicon) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin (06-03-2023).

Pemberian Bantuan Kepada Masyarakat Dan Anak-anak Yang Terkena Stunting Wilayah Kodim 1413/Buton. Bantuan Rehab RTLH di wilayah Kodim 1413/Buton milik seorang buruh pasir La Uda (43 tahun) Desa. Kamelanta Kecamatan Kapuntori Kabupaten Buton.

Selain launching bantuan Rehab RTLH, Kodam XIV/Hsn juga memberikan Bantuan sembako untuk anak-anak yang terkena stunting dan pemberian infak kepada panti asuhan.

Dalam sambutannya, Pangdam XIV/Hsn menyampaikan akan memberikan tiga bantuan pada hari ini yang pertama RTLH, Bantuan sembako untuk anak-anak yang terkena stunting dan yang terakhir pemberian infak kepada panti asuhan, kegiatan ini tentunya dapat menciptakan kebersamaan yang baik antara TNI dan masyarakat agar menjalin sifat kekeluargaan yang lebih dekat.

Ia berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan agar manfaatkan dengan baik dengan tujuan dapat membantu kesulitan masyarakat selama ini, sebagaimana  semboyan yang diberikan bapak Kasad bahwa keberadaan TNI AD di tengah-tengah masyarakat harus dapat memberikan solusi dari kesulitan rakyat serta harus dekat dengan rakyat dan di hati rakyat.

“Semoga kedepannya Kodam XIV/Hsn semakin sukses, maju dan solid serta kedepannya dapat memberikan lagi bantuan yang bisa meringankan kesulitan masyarakat” tutupnya

Hadir dalam launching rehab RTLH pejabat Pemda Kab. Buton, diantaranya Kadis PKPP Nurul Kudus Tako, ST, dari Kodim 1413/Buton Pasi Ter Kodim 1413/Buton Kapten Inf Harlin Ulo, Danramil 1413-03/Kapuntori Kapten Inf Arifin dan Anak-anak Pondok Pesantren Tahfiz Al-Quran Al-Fatah Buton.

Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini