Moniase Ajukan Pj Sekda Baubau Ke Gubernur

0
152

 

SUARAADIL.COM, BAUBAU – Tetap pada keputusan sebelumnya dimana Walikota Baubau telah mengeluarkan SK pemberhentian Roni Muktar sebagai Sekda Kota Baubau sudah sesuai dengan mekanisme, untuk itu Monianse telah mengajukan Pj Sekda ke Gubernur Sulawesi Tenggara.

Walikota Baubau, Laode Ahmad Monianse yang ditemui beberapa wartawan diruang kerjanya mengatakan pihaknya telah mengajukan nama ke Gubernur untuk ditetapkan sebagai PJ Sekda Kota Baubau. “Ya demi berjalannya roda pemerintahan khususnya terkait dengan administrasi pemerintah, maka kami sudah melayangkan pengajuan PJ Sekretaris Daerah ke Gubernur Sulawesi Tenggara, karena kami taat aturan,” ungkap Monianse.

Ia menambahkan nama yang diajukan hanya satu nama, dan Walikota Baubau enggan menyebutkan nama yang diajukan tersebut. “Yang jelas ASN Baubau…ya layaklah,” ungkapnya singkat. Nantinya setelah ada PJ sekda barulah pemerintah akan berpikir untuk dilakukan penjaringan atau lelang untuk jabatan Sekda di Kota Baubau. “Yang jalas saya sudah ajukan untuk PJ sekda kita menunggu sajalah, hingga batas waktu yang ada saya tak mau berspekulasi,” tutupnya.

Peliput / Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini