Wartawan Baubau Apresiasi Kemitraan Polres Baubau

0
198

 

SUARAADIL.COM, BAUBAU – Pererat silaturahmi antara jajaran Polres Baubau dan para awak media se Kota Baubau, Polres Baubau gelar silaturahmi Selasa (1/2/2023).

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk SIk SH MSi dalam pengantarnya sangat berterima kasih kemitraan dan kerja sama yang dibangun selama ini antara Kepolisian dengan wartawan. “Ucapan terima kasih atas kerja sama yang selama ini dibangun antara Kepolisian dengan teman-teman Wartawan khususnya di wilayah kerja Polres Baubau,” ungkap Kapolres.

Ia menambahkan kepolisian dalam menjalankan tugas dan pengayom masyarakat tidak dapat bekerja sendiri perlu ada kolaborasi sehingga kinerja yang dilakukan jajaran Kepolisian dapat terukur dan dapat diketahui masyarakat luas. “Peran media sangatlah dibutuhkan didalam menyajikan informasi yang teraktual dan berimbang. Untuk itu kami berharap jika ada yang perlu jajaran kepolisian harus menyiapkan didalam mendukung kerja para wartawan kami siap melayani,” kata mantan Kapolres Buton Utara ini.

Sementara itu Ketua PWI Baubau, La Ode Aswarlin yang mewakili wartawan Baubau juga mengapresiasi kemitraan yang selama ini dibangun Polres Baubau dengan para awak media. “Terus terang kami sangat terbantu dengan adanya kemitraan yang selama ini dibangun oleh Polres Baubau, khususnya didalam memberikan informasi tentang beberapa kasus yang diwilayah Baubau. khususnya dengan adanya Humas Polres Baubau yang setiap saat dan setiap waktu terus memberikan informasi terbaru terkait informasi kriminal yang ditangani jajaran Polres Baubau,” beber Pimpinan salah satu media online ini.

Aswar menambahkan kedepan agar silaturahmi dan kumpul bersama dengan para awak media di Kota Baubau perlu dijaga atau bahkan ditingkatkan untuk mempererat kemitraan yang selama ini dibangun. “Selamat bertugas bapak Kapolres diwilayah Kota Baubau dimana yang baru Sanja mengemban amanah di Polres Baubau ini,” tutupnya.

Silaturahmi Polres Baubau dan Awak media di Kota Baubau ini digelar santai disalah satu kedai di Kota Baubau, sekitar puluhan wartawan baik media cetak, elektroni TV dan online ikut hadir di acara ini.

Peliput /Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini