Lurah Lipu Baubau Dan Kabid Pol PP Sabet Medali Emas Porprov Ke 14 Pada Cabang Esport

0
305

SUARAADIL.COM, BAUBAU – Pelaksanaan Porprov Sulawesi Tenggata Ke 14 tahun 2022, Atlet Esport asal Kota Baubau salah satunya Irwan Septian SSTP dan Afrizal Amin SSTP yang juga ASN Baubau sebagai sebagai kepala bidang penegakan Perda pada Pol PP berhasil memperoleh medali emas untuk Cabang olah raga esport kelas PES.

Dibabak final cabang olah raga Esport kelas PES mempertemukan Kota Baubau vs Kabupaten Kolaka. Babak final dimulai pukul 13.30 wita bertempat gedung arasalana Kota Baubau. Tiga set permainan dengan skor 2-1 untuk Kota Baubau.

Diset pertama permainan perorangan Kota Baubau harua tumbang pada tim Kolaka dengan skor gol 4-1, namun pada set kedua permainan pasangan Kota Baubau berhasil menyamakan skor 1-1 dengan skor gol 3-2.

Dan pada set penentuan dengan permainan perorangan kota Baubau berhasil menumbangkan Kabupaten Kolaka dengan skor 3-2 untuk kota Baubau. Dan akhirnya Kota Baubau berhasil membawah medali emas untuk kelas PES.

Ketua Harian ESI Kota Baubau, Muh Yamin mengatakan kesyukurannya atas perolehan medali emas. “alhamdulillah satu medali emas berhasil kami persembahkan untuk Kota Baubau pada cabang olah raga esport kelas PES,” ungkapnya.

Ia menambahkan meski target medali yang djtargetkan kontingen Baubau tidak tercapai, namun ESI baubau tetap memberikan penghargaan kepada selurun atlet, dan ini akan tetap menjado bahan untuk terus berlatih mengasa skil para atlet yang sudah bertanding.

“menang dan kalah hal yang biasa dalam pertandingan, dengan menjunjung sportifitas kita harus mengakui hasil yang diperoleh. Sama halnya yang dipesankan bapak Walikota Baubau, Laode Ahmad Monianse mengatakan target jangan dijadikan beban namun harua berjuang untuk memperoleh hasil yang memuaskan,” tutup Yamin.

Peliput : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini