Monianse Beri Signal Reposisi

0
500

SUARAADIL.COM, BAUBAU – Walikota Baubau, Laode Ahmad Monianse kembali memberikan signal akan dilakukannya reposisi lingkup pemerintah Kota Baubau, hal ini dikatakan selasa (26/10/2022).

Monianse menegaskan disisa masa jabatan satu tahun kedepan sangat dibutuhkan peran para aparatur untuk memberikan nilai terbaik terhadap pembangunan Kota Baubau. “ini sangat penting dilakukan dalam rangka memberikan nilai rapor terbaik kepada kepala daerah. Untuk itu sangat dibutuhkan orang yang memiliki kualitas yang baik,” ungkapnya.

Ia menambahkan dalam mentukan siapa yang akan terpilih maka syaratnya harus memiliki kinerja yang bagus. “orang yang pasti memahami dengan kerja dan tupoksi jabatan yang emban, semoga sisa masa jabatan satu tahun ini akan memberikan dampak yang lebih besar terhadap pencapaian target pembangunan,” ucap orang nomor satu di Kota Baubau ini dihadapan para awak media.

Dia juga menintip pesan kepada para awak media untuk menuliskan kinerja para bawahannya. “tulis ya” ucapnya singkat. Rotasi ini akan diberlakukan untuk semua golongan baik eselon dua dan yang lain.

Peliput / editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini