Barisan SDN 1 Kadolomoko Pukau Dewan Juri

0
567

 

SUARAADIL.COM, BAUBAU – Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kota Baubau sebagai daerah Otonom Ke 21 Tahun 2022, barisa. Asesories SDN 1 Kadolomoko pukau dewan juri.

Pemerintah Kota Baubau dalam memeriahkan hari jadi Kota Baubau tahun ini, menggelar berbagai kegiatan dan lomba dengan tema Haroana Baubau. Diantaranya kegiatan Gerak Jalan Indah baik tingkat sekolah SD, SMP, SMA dan barisan karang taruna, perguruan tinggi, paguyubam, dan barisan tingkat SKPD.

Kegiatan GJI akan berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 3-6 Oktober 2022. Dari ratusan barisan anak sekolah tingkat SD se Kota Baubau dengan mengenakan pakaian seragam sekolah dan asesories, setiap tingkat sekolah menampilkan bebagai fariasi dan keindahan serta yel-yel penyemangat barisan.

Kreatifitas para pembina anak SD ini mendapat apresiasi dari tamu dipanggung penghormatan. Salah satunya SDN 1 Kadolomoko Kota Baubau sebagaj barisan putri dengan nomor dada 536 untuk barisan putri memukau para dewan juri. Barisan SDN 1 Kadolomoko ini dengan mengenakan seragal ala taruna dengan perpaduan baju merah dan celana putih dengan asesories ala taruna.

Dalam pelaksanaan fariasi barisan didepan panggung kehormatan dan dewan juri, barisan putri SDN 1 Kadolomono mengambil tema Kota Baubau Maju, sejahtra dan berbudaya. Serta meneriakkan “Stop Bulling dan kekerasan terhadap anak”. Tentu tema ini menjadi salah satu program pemerintah saat ini untuk memkampanyrkan stop kekerasan terhadap anak.

Barisan SDN 1 Kadolomoko dibawah binaan kepala sekolah Waode Yusmiar SP.d.

Peluput /Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini