Jokowi Tiba di Kota Baubau

0
189

 

SUARAADIL.COM, BAUBAU – Pesawat yang ditumpangi Prwaiden RI Jokowidodo mendarat dengan selamat dibandara Betoambari senin (26/9/2022) pada Pukul 16.32 Wita.

Jokowi dengan mengenakan kemeja putih celana kain hitam turun dari pesawat dan disambut beberapa petinggi daerah diantaranya Walikota Baubau, Laode Ahmad Monianse.

Jokowi langsung menuju mobil berplat INDONESIA dan dikawal beberapa paspanpres. Iringing-iringan rombongan orang nomor satu di indonesia ini meninggalakan bandaran betoambaro menuju hotel zenith Baubau

Bandara Betoambari dikawal ketat para petugas keamanan baik TNI maupun dari Polri. Didepan bandara juga nampak pos pemeriksaan baik tanda pengenal maupun hasil tes bebas covid 19.

Walikota Baubau la Ode Ahmad Monianse, saat ditemui usai penyambutan tersebut mengatakan, atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Baubau, pihaknya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden Jokowi, yang telah berkenan mengunjungi Kota Baubau. Di mana, hal tersebut merupakan pertama kalinya bagi Kota Baubau dikunjungi oleh Presiden.

“Kita patut bersyukur bahwa Kota kita telah dikunjungi oleh bapak Presiden, yang mana ini merupakan sejarah baru bagi kita masyarakat Kota Baubau. Karena ini adalah pertama kalinya Baubau dikunjungi oleh Presiden. Untuk itu saya berharap, agar masyarakat dapat memberikan sambutan yang baik dan penuh rasa hormat, atas Kunjungan Kerja bapak Presiden ini,” tuturnya.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini juga berharap, agar dengan kunjungan Presiden Jokowi tersebut, akan memberikan semangat baru bagi Kota Baubau untuk melakukan upaya perbaikan secara terus menerus. Selain itu, juga akan menjadi motivasi bagi pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Baubau dalam mengisi pembangunan, demi tercapainya Baubau yang Maju, Sejahtera, dan Berbudaya.

“Mudah-mudahan kunjungan bapak Presiden ini akan memotivasi kita, untuk melakukan upaya perbaikan secara terus menerus. Semoga ini juga akan menjadi motivasi baru bagi seluruh masyarakat Kota Baubau, dalam mendukung dan menyukseskan program pembangunan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, sehingga Maju dan Sejahtera itu bisa kita capai,” tutup La Ode Ahmad Monianse

Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini