Satgas TMMD Kodim 1413 Buton, Lakukan Bedah Rumah

0
359

SUARAADIL.COM, BUTENG – Dihari ke 16 Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kodim 1413 Buton melakukan kegiatan sosial, dengan membangun rumah tidak layak huni milik Ibu Wa Sicima.seorang lansia (74 tahun).

Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu membangun rumah Bu Wa Sicima yang tidak layak huni (RTLH) di Desa Lowu – Lowu, Kecamatan GU,Buton Tengah.(11/8/22)

Pasi Ter Kodim 1413 Buton, Kapten Harlin mengungkapkan Satgas TMMD bersama masyarakat, tepatnya pada hari ke 16 sejak dilaksananya TMMD ke 114 itu, kini pembangunan rumah ibu Wa Sicima sudah sampai pada pengecatan dan pemasangan Plapon.

“Pembuatan Rumah Layak Huni ibu Wa Sicima dengan Ukuran 7 x 6 Meter di Desa Lowu – Lowu telah sampai pada tahap pengecatan dan pemasangan Plapon” ungkapnya.

Ia menambahkan masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan TMMD. Ini dapat di lihat dari pelaksanaan kegiatan pembangunan rumah ibu Wa Sicima ini. Pembangunan rumah layak huni, anggota Satgas TMMD ke 114 Kodim 1413/Buton masih terus berlanjut. Saat ini pembangunan yang dilakukan telah mencapai sekitar 54%, pekerjaan pembangunan rumah layak huni sudah masuk tahap pengecatan lanjutan finising pemasangan Plapon.

“Ibu Wa Sicima sangat berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan. Tidak henti-hentinya beliau mengucap syukur atas bantuan ini,” tutup Harlin.

Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini