Mapatek Unidayan Gelar Diksar Angkatan Ke 15

0
362

SUARAADIL. COM, BAUBAU – Menjadi salah satu kegiatan rutin didalam merekrut anggota Mapatek Unidayan menggelar Pendidikan Dasar (Diksar) kali ini angkatan ke 15 tahun 2022.

Ketua Mapatek Unidayan Zulkiflin mengungkapkan pelaksanaan diksar adalah salah satu kewajiban bagi yang ingin bergabung dalam Mapatek Unidayan. “diksar kali ini diikuti sekitar 15 orang dan telah melewali beberapa materi yang telah disiapkan, diantaranya materi kelas yang diisi baik dari badan pendiri, pihak Basarnas, pengurus dan para senior di Mapatek. Setelah itu para peserta mengukuti materi lapangan dimana panitia telah menyiapkan tempat yang berlokasi di Kecamaran Sorawolio Kota Baubau, ” ungkapnya.

Ia menambahkan setelah seluruh peserta mengikuti rangkaian kegiatan diksar maka selanjutnya adalah acara yang paling sakral di Mapatak maupun di kelompok pencinta alam yakni menyamatan slayer sebagai tanda bahwa peserta resmi diterima sebagai anggota muda Mapatek Unidayan.

Diksar angkatan ke 15 Mapatek Unidayan kali ini diharapkan akan muncul para generasi yang mencintai alam dan dapat mengembangkan bakat khusus yang dimiliki, sebab di Mapatek telah menyiapkan beberapa devisi minat khusus unggulan diantaranya menyelam, Susur Goa, Gunung Hutan, Clembing dan devisi lainnya.

Peliput / Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini