Perdana, Monianse Lantik 35 Pejabat Administratif ke Fungsional

0
292

SUARAADIL. COM, BAUBAU – Setelah dilantik sebagai Walikota Baubau definitif sisa masa jabatan 2018-2023, 23 Mei 2022 lalu, La Ode Ahmad Monianse perdana melakukan pelantikan kepada aparatur negeri sipil lingkup Kota Baubau, selasa 31 Mei 2022.

Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse dalam sambutannya mengatakan pelantikan saat ini adalah penyusaian dan penyetaraan jabatan fungsional yang berada dibeberapa tingkap perangkat daerah. “hal ini memerlukan penyusaian karena hal yang baru sehingga masih terus dilakukan koordinasi dengan pimpinan OPD yang ada. Empat OPD yang mengalami penyusaian harus terus dapat merekam secara terus menerus sebagai bahan evaluasi didalam penyusaian dan penyetaraan, ” ungkap Monianse.

Ketua DPC PDIP Kota Baubau ini juga menambahkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PNS melalui penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional pemerintah Kota Baubau mengharapkan dapat bekerja secara baik sesuai dengan tugas yang diembannya. “jangan berpikiran ini adalah kelinci percobaan namun ini adalah penyusaian untuk menuju perbaikan dari penyederhanaan jabatan lingkup OPD yang ditentukan, selamat bekerja dan mengemban amanah yang diberikan, ” tutupnya.

Dari momenklatur yang ada rencananya ada sekitar 291 orang yang akan dilakukan penyetaraan dan saat ini baru ada 35 orang yang dilantik. Pemerintah Kota Baubau menargetkan diakhir 2022 seluruhnya akan diselesaikan. Pelantikan ini Walikota Baubau didampingi Sekda dan Kepala Badan Kepegawaian dan SDM Kota Baubau.

Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini