Resmi, Ali Mazi Lantik Monianse Sebagai Walikota Baubau

0
535

KENDARI, SUARAADIL. COM – Bertempat di Aula Merah Putih Rujab Gunernur Sultra, dua kepala daerah dilantik masing-masing La Ode Ahmad Monianss, sebagai Walikota Baubau priode2018-2023 dan i Pj Bupati Buton Tengah.

Prosesi pelantikan terbilang tertutup pasalnya yang dapat memasuki ruang pelantikan hanya yang memiliki undangan resmi. Gubernur Sulawesi tenggara, Ali Mazi SH masuk dalam aula merah putih sekitar pukul 16.00 wita.

Gubernur Sulawesi Tenggara, H Ali Mazi SH usai melantik mengharapkan kepada kedua kepala daerah yang dilantik untuk langsung menjalankan tugas sesuai tupoksinya. “selamat kepada kedua kepala daerah yang baru saja diambil sumpahnya, selamat bekerja, ” ungkap Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sultra ini.

Sementara itu Walikota Baubau, Laode Ahmad Monianse ketika ditemui usai pelantikan mengatakan dirinya hanya tinggal melanjudkan program tampil manis. “insya allah usai pelantikan ini saya hanya terus bekerja dan melanjudkan program yang sudah disusun dalam program tampil manis, ” ungjapnya singkat.

Peliput / Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini