Kadin Baubau Berbagi Sembako Pada Petugas Kebersihan RS Palagimata

0
398
Ketua Kadin Baubau, Alexander Simpan yang memberikan Paket Sembako pada perwakilan Petugas kebersihan RS Palagimata.

SUARAADIL. COM, BAUBAU – Dalam mengisi bulan suci Ramadhan Kamar Dagang dan Industri Kota Baubau beberapa agenda, kali ini mengambil tema Kadin Berbagi dengan sasaran para petugas kebersihan RS Palagimata Kota Baubau.

Ketua Kadin Baubau, Alexander Simon yang diwakili Wakil Ketua Umum Bidang OK Hermawan Rasipu mengungkapkan dalam kondisi saat ini perekonomian masyarakat sangatlah sulit, apalagi dengan berbagai harga ssmbako yang melambung tinggi. “dimomen bulan suci ramadhan kali ini Kadin Baubau mencoba memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu salah satunya petugas kebersihan RS Palagimata, ” ungkapnya.

Ia menambahkan meski bantuan ini terbilang sangatlah kecil minimal tidak dapat membantu masyarakat dalam mengisi bulan suci ramadhan. Paket yang disiapkan adalah beras dan minyak kelapa, untuk itu diharapkan kepada saudara kami yang berkerja dikebersihan RS Palagimata dapat menerima dan semoga bermanfaat. Kegiatan seperti ini aksi sosial akan terus dilakukan meski bukan dibulan suci ramadhan.

Sementara itu Kepala RSUD Palagimata, dr Lukman menyampaikan ucapan apresiasi atas perhatian Kadin Baubau kepada petugas kebersihan di RS Palagimata. “mewakili para pekerja kami ucapkan terima kasih atas perhatian Kadin Baubau, dan kami berharap akan terus berlanjud kegiatan seperti ini, ” ungkap dr Lukman.

Usai memberikan bantuan dilanjudkan dengan foto bersama, dan selanjudnya para pengurus Kadin Kota Baubau gelar buka puasa bersama dengan pengurus. Rencannya diwaktu lain akan juga akan dilakukan berbagi takjil untuk umat muslim yang sedang berpuasa.

Peliput / Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini