KBPS Peduli Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

0
462
KBPS saat mengunjungi panti asuhan untuk berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu. (foto istimewa)

MAKASSAR, SUARAADIL. COM, – Dalam mengisii bulan suci ramadhan tahun ini, Keluarga Besar Pertukangan Sulawesi (KBPS) gelar kegiatan aksi sosial dengan cara berbuka puasa dengan anak yatim piatu di Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Salah seorang anggota KBPS, Fredy Karim mengatakan KBPS memanfaatkan bulan suci ramadhan kali ini untuk saling berbagi. “alhamdulillah setelah disepakati seluru anggota KBPS kami membuat kegiatan sosial dengan tema peduli, ” ungkapnya.

Ia menambahkan dengan adanya kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak yatim khususnya yang ada di panti asuhan, kami berharap anak panti merasa mereka tidak sendiri namun banyak keluarga lain diluar yang memperhatikan mereka. “selain itu kita berharap para pekerja pertukangan ini akan selalu diberi kesehatan, rezeky lancar dan paling terpenting diberi keselamatan saat berjuang dalam pekerjaan, ” tutupnya.

Minggu puasa pertama KBPS mengambil panti asuhan yang ada di Kota Makassar dan berikutnya direncanakan di Kabupaten Gowa, kegiatan peduli dan berbagi ini akan dilaksanakan setiap tahunnya.

Editor : Mulyadi

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini