Kadin Baubau Memastikan Stok Minyak Kelapa 72 Ribu Liter Jelang Ramadan

0
233

SUARAADIL. COM, BAUBAU – Sebagai salah satu lembaga untuk pengawasan dan peningkatan ekonomi masyarakat, Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kota Baubau terus melakukan komunikasi ke pemerintah dan asosiasi dalam mengatasi kelangkaan minyak. Dan bisa dipastikan stok minyak kelapa di Kota Baubau jelang bulan suci ramadhan sekitar 72 ribu liter.

Wakil Ketua Umum Kadin Kota Baubau bidang OK, Hermawan Rasipu saat menghadiri pasar murah yang digelar Pemkot bekerja sama dengan Kadin Baubau mengungkapkan salah satu mengendalikan harga dipasaran saat ini dilakukan pasar murah. “alhamdulillah berkat kerja sama antara pemerintah dan pihak distributor menyiapkan 22 ribu liter minyak kelapa untuk disalurkan dalam pasar murah jelang ramadan,” ungkapnya.

Ia menambahkan saat ini ketersediaan minyak kelapa di Kota Baubau cukup banyak ada sekitar 72 ribu liter. “72 ribu liter ini terdiri dari beberapa kemasan ada berupa literan dan juga berupa kemasan jirgen, yang nantinya pihak distributor akan melakukan penyaluran,” tambahnya.

Untuk itu Hermawan mengharapkan kepada seluruh masyarakat tak perlu panik dengan ketersediaan minyak kelapa. Stok yang ada akan terus bertambah hingga memasuki idul fitri mendatang, dan kita berharap agar harga akan mulai stabil.

Editor / Peliput : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini