Komposisi Pengurus Kadin Baubau Bertambah Menjadi 152 Orang

0
762
Rapat Koordinasi Kadin Baubau, dipimpin Langsung ketua umum Kadin Baubau, Alexander Simon

BAUBAU, SUARAADIL.COM – Rapat Koordinasi Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Baubau Selasa (8/3/2022), memantapkan kepengurusan dan bertambah 152 orang pengurus.

Ketua Umum Kadin Kota Baubau, Alexander Simon, yang memimpin rapat pengurus mengungkapkan setelah beberapa waktu lalu penyusunan komposisi pengurus sudah rampung, namun hasil koordinasi dengan pengurus Kadin Provinsi ada perubahan momenklatur sehingga jumlah pengurus bertambah. “kami sudah koordinasi dengan Kadin Provinsi dan hasilnya ada perubahan komposisi kepengurusan, sebelumnya hanya terdiri dari Wakil Ketua Umum dengan jumlah pengurus 36 orang, dan saat ini ditambah dengan beberapa koordinator bidang di masing-masing Wakil Ketua, sehingga keseluruhan berjumlah 156 orang,” ungkapnya.

Ia menambahkan dengan adanya perubahan momenklatur ini, Kadin Kota Baubau segera menyusaikan. Dan untuk kelanjutan sebelum pelantikan kami akan melakukan rapat kerja pengurus masing-masing bidang sehingga tupoksi dan kerja dapat terukur.

Rapat koordinasi pengurus Kadin Kota Baubau ini juga dihadiri ketua dewan pertimbangan, Muh Yumrdin Haeruddin SKM MKes dan direktur eksekutif Kadin Kota Baubau, Waode Ayu Lestari Munir.

Peliput / Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini