Ini Kapolsek Yang Dirotasi Polres Baubau

0
299
Prosesi Pelantikan Bebrapa Kapolsek dan Kasat Narkoba Polres Baubau

BAUBAU, SUARAADIL.COM – Jumat (4/3/ 2022) bertempat di Lapangan Upacara Polres Bau Bau telah berlangsung pelaksanaan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan beberapa pewira yang dipimpin langsung Kapolres Baubau.

Kapolres Bau Bau AKBP. Erwin Pratomo, SIK selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya mengungkapkan rotasi jabatam dalam jajaran kepolisian hal yang biasa dan terencana. “Harapan bahwa personel yang ditunjuk sebagai pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, serah terima  jabatan dilingkungan polri merupakan proses yang sudah terencana baik dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang  bersangkutan guna meniti karir dilingkungan polri” ungkap orang nomor satu di Polres Baubau ini.

Kepada para pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan tugasnya masing-masing,  pengalaman yang baik saudara miliki dapat di jadikan acuan dalam melaksanakan tugas  kedepannya dalam pelaksanaan tugas baik itu pelaporan, pelayanan, dan penanganan kasus dapat berjalan dengan semakin meningkat, apa yang sudah baik agar pejabat yang baru dapat melanjutkannya serta meningkatkannya, jaga kekompakan kita bersama dalam menjalankan pelaksanaan tugas di Polres Baubau dan jangan saling menjatuhkan  antara satu dengan yang lainnya.

Kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol H. Burudin, AKP Abdul Halim Kaonga.,S.H dan AKP Silpanus SOLO.S.H.MH  atas pengabdian saudara  selama bertugas di Polres Bau Bau atas tanggung jawab selama ini yang dapat dilaksanakan dengan baik sebagai Kabag SDM, Kasat Narkoba dan Kapolsek Wolio, karya-karya yang telah saudara perbuat dalam kemajuan Polres   Bau Bau, baik yang menyangkut tugas – tugas pembinaan personel maupun  tugas – tugas operasinal kepolisian  terhadap organisasi Polres Bau Bau dapat menjadi amal ibadah dan menjadi kebaikan ditempat pelaksanaan tugas yang baru.(ist)

Editor : Mulyadi

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini