Pengurus Kormi Sultra Priode 2021-2025 Dikukuhkan

0
287
Penyerahan Pataka kepada Ketua Kormi Sultra Priode 2021-2025. (Foto : Kominfo Prov Sultra)

SUARAADIL.COM, KENDARI – Mewakili Gubernur, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun Lio menghadiri Pengukuhan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Nasional Masyarakat Indonesia (KORMI) Sultra yang dikukuhkan oleh Ketua Umum KORMI Nasional, Hayono Isman. Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan dan para Ketua Pengurus Olahraga Prov. Sultra, di Ballroom Swiss-belHotel Kendari, 28 Februari 2022.

Proses pelantikan oleh Ketua Kormi Nasional, Hayono Isman berlangsung hikmat yang dimulai dari pembacaan Surat Keputusan (SK), yang selanjutnya prosesi penandatanganan berita acara pelantikan serta penyerahan pataka dari ketua kormi pusat kepada ketua umum Kormi Sultra Lukman Abunawas.

Dalam sambutan tertulis Gubernur yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Sultra Asrun Lio, Gubernur Sultra menitipakn harapan besar kepada segenap jajaran pengurus Kormi Sultra dibawah kepemimpinan Lukman Abunawas untuk selalu menjalin silaturahmi dan meningkatkan komunikasi dan koordinasi, serta memperkuat kemitraan yang sinergis dengan seluruh stake holder, serta didalam jajaran pengurus Kormi Sultra memiliki kompetensi yang baik serta memiliki integritas yang tinggi untuk memajukan organisasi Kormi Sultra.

Pada sambutan ketua Kormi Sultra terpilih masa periode 2021-2025 Lukman Abunawas mengatakan “sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sultra dan Pemerintah Sultra, kegiatan Kormi sejalan dengan program SULTRA SEHAT, dimana seluruh kegiatan Kormi yang membawahi 17 cabang olahraga rekreasi dapat menciptakan kesehatan jasmani, segar, bugar dan gembira.

Semoga dengan dilantiknya pengurus Kormi Sultra, dapat bersinergi kepada seluruh induk organisasi indonesia yang merupakan mitra sejajar. Serta dapat bersama pemerintah menyukseskan program Sultra sehat yang merupakan visi pembangunan pemerintahan Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN).

Selanjutya, Ketua Umum Kormi Nasional Hayono Isman menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik hari ini, dan terkhusus kepada ketua umum Kormi Sultra terpilih, bapak Lukman Abunawas..(Ist)

Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini