Modis Walikota Baubau Berlumpur Ala Monianse Viral di Medsos

0
744
Ketgam : Plt Walikota Baubau yang mengendarai Mobil Dinasnya Plat DT 1 G yang melintasi jalan berlumpur (foto : Istimewa)

SUARAADIL.COM, BAUBAU – Setiap pemimpin daerah memiliki cara tersendiri dalam menjalankan tugas dan melihat langsung masyarakatnya, salah satunya Plt Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse dengan menggunakan mobil dinas menyelusuri jalan berlumpur.

Belum sehari postingan dimedia sosial Facebook milik akun La Ode Ahmad Monianse yang tidak lain Plt Walikota Baubau sendiri. Dalam postingannya “Jangan pernah diam. Turun dan pastikan solusi… Jangan ragu seragamu kotor, sebab itu tugas mulia yang diamanahkan rakyat untuk kita semua.
Sulit jika kita terus berpangku tangan diatas meja. Atau menunggu perintah baru gesit….. Harus inisiatif… Agar kita bisa berlari lebih cepat..” ungkap orang nomor satu di Kota Baubau ini.

Dalam Waktu 6 jam postingan ini viral dimedia sosial khususnya di Facebook, yakni mendapat 965 like maupun super, 290 komentar yang beragam dan 26 kali dibagikan. Berbagai tanggapan positif dilontarkan nitizen, salah satunya datang dari akun milik Agus Rahman “Sangat tepat sekali terjun langsung melihat apa yang terjadi di lapangan, tidak hanya mendengar laporan dari bawahan.
Salam sukses dan sehat selalu pak wali.” ungkap nitizen.

Editor : Mulyadi

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini