KPU Nyatakan Berkas Monianse – Ida Lengkap

0
481

BAUBAU – Usai melakukan pendaftaran di KPU Kota Baubau, pasangan calon walikota dan wakil Walikota Baubau Laode Ahmad Monianse dan Ida Fitri Halili, Selasa 27/08/2024 sebelum berkas persyaratan calon di nyatakan lengkap.

Paslon Cawali dan Cawawali Kota Baubau Laode Ahmad Monianse dan Ida Fitri Halili melakukan pendaftaran di KPUD Kota Baubau Selasa 27/8/2024 sekitar pukul 12.00 WITA dan diterima langsung komisioner KPU Kota Baubau. Seluruh berkas dan kelengkapan persyaratan pencalonan diterima langsung oleh ketua. “Penyerahan berkas persyaratan calon hari ini KPU hanya akan menerima sesuai dgn persyaratan pencalonan dan akan dinyatakan lengkap atau tidak lengkap,” ungkap Ketua KPU Kota Baubau.

Sementara itu calon Walikota Baubau, Laode Ahmad Monianse ditemui mengungkapkan seluruh dokumen persyaratan sudah dinyatakan lengkap. “Alhamdulillah setelah kami mendaftar sebagai pasangan calon dan menyerahkan dokumen persyaratan, akhirnya sekitar pukul 23.00 KPU Kota Baubau menyatakan dokumen kami dinyatakan lengkap,” ungkap Monianse.

Ia menambahkan dengan dinyatakannya seluruh berkas pencalonan Monianse – Ida lengkap kami langsung menandatangani berita acara sebagai bukti seluruh dokumen lengkap. “Setelah ini kami berdua akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RS sesuai dengan arahan KPU tempat pelaksanaan pemeriksaan kesehatan,” tutup Monianse.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini