Menyala, 1500 Pendukung Antar Monianse – Ida di KPU

0
120
oplus_0

BAUBAU – Hari pertama pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Baubau, Pasangan Laode Ahmad Monianse dan Ida Fitri Halili mendaftar di KPU Kota Baubau dengan diantar sekitar 1500 orang pendukung.

Proses pendaftaran calon Walikota Baubau dan Wakil Walikota Laode Ahmad Monianse dan Ida Fitri Halili bertitik awal di posko pemenangan PDI Perjuangan Kota Baubau. Ribuan masyarakat yang tumpah ruah dengan menggunakan kaos warna merah berlogo banteng PDI Perjuangan dan benderah, meneriakkan Monianse Mantap

“Alhamdulillah ini sebagai bukti jika masyarakat Kota Baubau masih mencintai bapak Ahmad Monianse, apa lagi sebelumnya dihembuskan jika beliau tidak dapat pintu sehingga tidak akan calon lagi. Tapi hari ini kita mengantar beliau untuk mendaftar di KPU sebagai calon walikota Baubau bersama dengan calon Wakilnya yakni Ibu Ida Fitri Halili,” ungkap Dermawan salah seorang pendukung Monianse.

Sekitar pukul 12.00 WITA rombongan Monianse – Ida Fitri Halili tiba di Kantor KPU Kota Baubau dan disambut langsung komisioner KPU Kota Baubau. “Alhamdulillah hari ini kami datang di KPU untuk melakukan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Baubau dengan partai pengusung PDI Perjuangan, karena berdasarkan putusan MK membuktikan jika cukup dengan PDI Perjuangan sudah dapat mengusung pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Baubau untuk Pilwali 27 November mendatang,” ungkap mantan Walikota Baubau ini.

Ia menambahkan dengan putusan MK ini juga akan mentakan kekuatan dan menepis isu jika pasangan Monianse – Ida tidak maju. “Putusan MK juga bisa diartikan Monianse Kembali” paparnya. Ucapan terima kasih kepada seluruh simpatisan pendukung dan pengurus PDI Perjuangan Kota Baubau yang bersedia mengantarkan Monianse – Ida ke KPU hari ini. “Insya Allah pada 27 November mendatang kita akan kembali ke KPU dan bersalaman dengan komisioner KPU karena kita akan menang dalam kontestasi mendatang,” tutup Monianse.

Usai melakukan pendaftaran simpatisan dan pendukung Monianse – Ida kembali ke posko dengan tertib dan aman dibawah pengawalan pihak kepolisian Polres Baubau.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini