PDI Perjuangan Baubau Rapatkan Barisan Hadapil Pemilihan Walikota

0
197

SUARAADIL.COM, BAUBAU – Menghadapi pemilihan Kepala Daerah Serentak termasuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Baubau, partai politik kembali melakukan konsolidasi internal, diantaranya DPC PDI Perjuangan Kota Baubau menggelar rapat pengurus, belum lama ini

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Baubau, I Putu Sukariawan menjelaskan berdasarkan instruksi DPP dan DPD diharapkan kepada seluruh pengurus partai segera merapatkan barisan menjelang pemilihan kepala daerah serentak termasuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Baubau 27 November mendatang. “secara internal kami sudah melaksanakan instruksi DPP dengan menggelar rapat di tingkat DPC, ada beberapa agenda yang dibahas, salah satunya melihat kembali komposisi kepengurusan sampai ketingkat anak ranting tingkat Rukun Warga (RW),” ungkap Putu.

Ia menambahkan rapat DPC dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Baubau Laode Ahmad Monianse, beliau langsung memerintahkan kepada seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, Badan dan Sayap Partai untuk segera bergerak dan melakukan konsolidasi internal partai sampai ketingkat anak ranting.

Selain itu dalam rapat DPC juga siap mendukung Laode Ahmad Monianse sebagai Calon Walikota Baubau yang diusung oleh Partai dalam bertarung dalam kanca Pemilihan Walikota Baubau 27 November mendatang. “Dalam pekan ini kami sudah melengkapi secara keseluruhan komposisi kepengurusan sampai ke tingkat anak ranting, untuk sebagai bahan laporan ke DPP,” tutupnya.

EDITOR : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini