Kolektor Berprestasi Pemkot Baubau Berangkatlah Keluar Daerah

0
329
Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse saat memberikan penghargaan pada tim kolektor Kota Baubau(Foto: Kominfo Baubau)

SUARAADIL. COM, BAUBAU – Keberhasilan kolektor yang hari ini sudah bekerja keras dimana berdasarkan data yang terinput diperbandingkan dengan tahun sebelumnya ada kenaikan kurang lebih 100 persen dan kalau misalnya di tahun 2021 di bulan yang sama 3 bulan pertama di tahun 2021 itu kurang lebih 500an hari ini sudah menembus angka 1 Milyar lebih. Ini tentunya bisa terjadi karena kerja keras dan semangat juang dari kolektor. Karena itu. Pemkot Baubau memberikan apresiasi dan akan memberangkatkan keluar daerah kolektor berprestasi setiap kecamatan.

Hal ini diungkapkan Plt Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse saat pertemuan dengan kolektor se Kota Baubau di aula Bapenda Selasa (19/4/2022), dalam teles Dinas Infokom Kota Baubau.

Namun demikian, La Ode Ahmad Monianse meminta kepada kolektor untuk semangat tetap bekerja mengabdi untuk daerah di wilayah kerja masing-masing jangan sampai kendor. “Melihat semangat juang dari teman-teman kolektor ini saya kira tidak ada salahnya kalau di akhir tahun kita akan kita adakan pertandingan kolektor dari masing-masing kecamatan. Katakan di Kecamatan Wolio ada 7 kelurahan, siapa yang tertinggi di Kecamatan Wolio dia yang akan mewakili Kecamatan Wolio untuk berangkat ke Makassar. Begitu juga dengan Kecamatan yang lain, sehingga tiap tahun ada 8 orang kolektor dengan semangat juang tinggi,”ungkapnya.

Sementara itu, Pemkot Baubau jelas Ode Ahmad Monianse tetap untuk mengupayakan memberikan insentif agar tetap menjaga semangat kolektor untuk membantu merealisasikan pendapatan daerah.

Pada kesempatan ini Plt Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse juga menyerahkan SK kepada para kolektor. “Saya dari pemerintah kota meminta maaf atas keterlambatan, jadi memang ada proses yang harus kami lakukan sehingga membutuhkan sedikit waktu. Mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang kita mencoba untuk memperbaiki sistem kita sehingga keterlambatan-keterlambatan yang seperti ini tidak akan lagi terjadi dan berupaya-berupaya percepatan,”ungkapnya.

Diakhir pertemuan, La Ode Ahmad Monianse mengharapkan kepada kolektor untuk lebih memaksimalkan lagi kinerja sehingga di akhir tahun nanti target kurang lebih 8 milyar lebih masih yang bisa diraih.(ist)

Editor : Mulyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini