Lintas Kota Kabupaten KBPS Peduli Kembali Gelar Aksi Sosial di Gowa

0
471

MAKASSAR, SUARAADIL. COM, – Dalam msngisii bulan suci ramadhan tahun ini, Keluarga! Besar Pertukangan Sulawesi (KBPS), setelah gelar kegiatan aksi sosial dengan cara berbuka puasa dengan anak yatim piatu di Kota Makassar Sulawesi Selatan kini aksi sosial serupa diadakan di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Koordinator KBPS di Kabupaten Gowa, Ramli mengatakan KBPS memanfaatkan bulan suci ramadhan kali ini untuk saling berbagi dengan anak di Panti Asuhan. “alhamdulillah setelah kegiatan sebelumnya dilaksanakan di Kota Makassar kali ini kami laksanakan di Kabupaten Gowa dengan agenda yang sama, ” ungkap Ramli yang juga kesaharian ssbagai pertukangan.

Ia menambahkan dengan adanya kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak yatim khususnya yang ada di panti asuhan kami berharap anak panti merasa mereka tidak sendiri namun banyak keluarga lain diluar yang memperhatikan mereka. “selain itu kita berharap para pekerja pertukangan ini akan selalu diberi kesehatan, rezeky lancar dan paling terpenting diberi keselamatan saat berjuang dalam pekerjaan, ” pungkasnya.

Ia juga berharap sebagai KBPS ada dari pihak kontraktor dan pihak lain yang bisa diajak bekerja sama didalam menggunakan jasa pertukangan yang tergabung dalam KBPS baik kegiatan interior dan eksterior, apalagi ditengah pandemi covid 19 saat ini perekonomian para tukang sangatlah sulit.

Editor : Mulyadi

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini